SNSD Akan Konser Di Jakarta September Esok

snsd akan konser di jakarta esok

Baru-baru ini sempat tersebar kabar di situs jejaring sosial facebook dan twitter bahwa girlband korea SNSD akan mengadakan konser tunggal di Indonesia.

Pada September 2013 nanti, satu dari beberapa perusahaan rambut palsu di Korea Selatan akan hadirkan suatu event berhadiah nonoton konser SNSD di Jakarta. Dengan demikian otomatis para personil SNSD semakin kuat akan keyakinannya untuk tampil di Jakarta.

Perusahaan rambut palsu itu tengah membuat poster pembagian hadiah tiket gratis, meski SM Entertainment belum menyatakan secara resmi tentang SNSD World Tour di Indonesia.

Dinyatakan bahwa perusahaan tersebut akan memberikan hadiah tiket VIP untuk konser Girl’s Generation di Jakarta September esok. Dan itu merupakan isi dari poster dari perusahaan rambut palsu yang terkait.

Untuk kapan dan promotornya tampaknya belum disebutkan secara jelas dan mendetail. Namun,hebatnya lagi SONE Indonesia masih sangat antusias akan menunggu kepastian resmi konser Girl’s Generation di Jakarta nanti. Komentar ini dibeberkan oleh SONE via Twitter.

Untuk pihak personil dari Girl’s Generation pun merasa bangga karena mereka akan bertemu dengan fansnya di Indonesia. SNSD pun bangga bisa menjadi inspirasi bagi girlband di Indonesia.

Yuri sempat say hay pada SONE (Sebutan Fans SNSD). Dia pun merasa senang jika bisa manggung dan apalagi ketemu dengan para fansnya di Indonesia.

Adapun rencana SNSD kedepannya, seperti yang disampaikan oleh Yoona, “Sebentar lagi akan ada kabar gembira dari SNSD. Semoga kalian mau terus bersabar menunggu dan terus mengirim cinta kalian kepada kami seperti sekarang. Chigeumeun So Nyuh Shi Dae !!”

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map