Seohyun Rilis Foto Saat Ulang Tahun

Seohyun SNSD

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2013 lalu, anggota termuda Girls’ Generation, Seohyun, merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Pada sebuah postingan di situs resmi Girls’ Generation yang juga dikenal dengan nama SNSD, Seohyun memposting foto kemeriahan pesta ulang tahunnya bersama teman-teman Girls’ Generation.

Foto-foto ulang tahun Seohyun diposting bersama dengan pesan,

“Foto pesta ulang tahun yang sedikit terlambat! ^^ Ulang tahun saya sudah berlalu tapi saya agak terlambat memposting foto pesta ulang tahun saya~ hehe. Sebenarnya sulit mengumpulkan semua orang karena jadwal kerja pribadi mereka masing-masing, tapi saya benar-benar senang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun seperti ini dari saudara-saudara (anggota Girls’ Generation) saya~! Hehe Sisters, you’re the best!!”

Kemudian Seohyun akhiri dengan berdoa, “Keinginan saya adalah… itu rahasia. Semoga setiap hari bahagia seperti hari ini“.

Pesta

Kemeriahan ulang tahun

Dalam foto pesta ulang tahun Seohyun yang diposting, ada momen dimana anggota Girls’ Generation lainnya berkumpul di sekitar Seohyun di depan meja yang penuh dengan makanan.

Di foto lainnya, ada foto dimana saat Seohyun berdoa. Di foto tersebut ada balon kata dengan tulisan “Sisters~~ Thank you very much! ^^ My wish…is a secret”.

Selamat ulang tahun Seohyun Girls’ Generation.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map