Won Bin Berpacaran dengan Lee Na Young

won bin resmi berpacaran dengan Lee na young

Berita terbaru mengenai kisah asmara diantara selebritis Korea kali ini datangnya dari aktor Won Bin. Aktor sekaligus model tampan asal Korea Selatan itu kini tak lagi menjomblo.

Diberitakan bahwa aktor berusia 35 tahun yang pernah membintangi drama Autumn in My Heart pada 2000 silam ini sekarang berpacaran dengan aktris yang pernah berperan sebagai Ran di film Dream pada 2008, Lee Na Young.

Penjelasan mengenai kebenaran Won Bin dan Lee Na Young berpacaran dibeberkan langsung secara resmi oleh agensi Eden 9 yang kebetulan merupakan agensi yang menaungi kedua selebritis tersebut. Tidak seperti agensi entertainment Hallyu lainnya yang lebih memilih hari dulu untuk merespon kabar yang sedang berkembang.

Pernyataan dari agensi Eden 9 bisa dibilang sebagai salah satu pernyataan resmi yang rilis terpendek yang pernah diungkapkan dalam jagat entertainment Hallyu.

“Sejak Won Bin dan Lee Na Young menjadi bagian dari agensi yang sama, mereka sering bertemu satu sama lain karena terlibat dalam berbagai proyek dan iklan. Sehingga secara alami perasaan mereka mulai tumbuh dan berkembang mejadi hubungan yang lebih istimewa”, ujar Eden9 melalui siaran pers.

Sebelumnya, Won Bin dan Lee Na Young menjadi sorotan media mengenai hubungan mereka setelah tertangkap basah saat mereka sedang berkencan.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map