Yuri SNSD Syuting Film "No Breating"

Yuri SNSD main film

 Baru baru ini tersiar kabar bahwa salah satu dari personil girlband SNSD akan memulai syuting film. Bisa dinyatakan personil tersebut adalah Kwon Yuri. Personil yang juga hobi dancing dan ballet itu mengawali syuting perdana di film yang berjudul “No Breathing”. Tak hanya itu, ia juga nge-share foto-fotonya pada lokasi syuting. Terlihat pada foto berikut, Yuri kelihatan sangat enjoy dalam proses syutingnya.


Yuri syuting film no breating


Yuri membeberkan bahwa ia sangat enjoy dengan proses syutingnya. Selain itu, Aktris yang menyukai warna pink itu juga sempat berbagi dengan rekan-rekan dalam pose-pose ceria. Seo In Guk, Lee Jong Suk, dan Park Chul Min bersama Yuri berpose membuat tanda peace pada foto tersebut.

Para fans Yuri pun bangga dan mereka sangat mengharapkan sosok idolanya ini sukses dalam film perdananya.

Salah seorang fans dari Yuri berkata bahwa Atmosfir pada lokasi syutingnya terlihat hepi. Fans lain juga mengatakan kepada Yuri bahwa Yuri sangat cocok dan serasi dengannya. Para fans sangat mengharapkan kesuksesan film perdana Yuri.

Sementara pada film itu, Yuri akan mendapatkan peran seorang gadis yang ingin menjadi musisi dan berusaha menggapai mimpinya. Kita nantikan saja seperti apa kisahnya dalam film yang akan dirilis akhir tahun 2013 bertajuk “No Breating” ini.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map