Sejarah Terbentuknya SNSD

Sejarah terbentuknya Girl Generation SNSD

Annyeonghaseo.... Setelah ngeshare fakta tentang yoona SNSD, sekarang saya akan membagi informasi kepada kalian semua soal sejarah. Sejarah yang saya bahas kali ini bukan sejarah dari pelajaran-pelajaran yang dulu pernah kita dapat diwaktu masa SD, SMP, SMA, yang akan saya bahas kali ini adalah Sejarah dari terbentuknya GirlBand SNSD/Girl Genration.

So Nyeo Shi Dae atau sering disebut SNSD/Girls Generation adalah salah satu girlband ciptaan SM Menegement yang cukup mengambil perhatian dunia.
Bersama Kim Tae-Yeon, Jessica Jung, Lee Soon Kyu, Stephanie Hwang, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Soo-young, Im Yoon-Ah, Seo Joo Hyun. SNSD terlah mengisi dunia K-POP dengan style dan suara mereka yang patut di ancungi jempol.

Pada awal terbentuk, SNSD tidak langsung bersama-sama. Mereka terbagi menjadi 4, yaitu. Versi 1, Versi 2, Versi 3 dan Versi 4.
Member yang pertama adalah : Lee Yeon Hee, Hwang Bo-Ra, Bae Seok Bin, Zhang Liyin, Jessica Jung, Kim Hyo Yeon, Kwon Yuri, Chi Soo Young, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun, Kim Ye Jin. Diketuai oleh Lee Yeon Hee. Tapi, Reversi pertama tidak berlangsung lama loh chingdeul. Dari 11 orang hanya 6 orang yang bisa bertahan.

VERSI 1
Member Masuk : Seo Hyun-Ji, Park So-Yeon, Stella Kim, Jang Ha-Jin, Lee Hwan-Hee.
Member Keluar : Lee Yeon-Hee, Hwang Bo-Ra, Bae Seok-Bin, Zhang Liyin, Kim Ye-Jin.

Yang bertahan hanya Jessica Jung, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Im Yoona, Seo Joohyun.
Dan ada tambahan anggota baru yaitu : Seo Hyunjin, Park Soyeon, Stella Kim, Jang Hajin, Lee Hwanhee.

Sebelum masuk grup ini, Seo Hyunjin adalah main vokal dan maknae dari grup M.I.L.K, Sayang grup ini bubar. Lalu ada juga Stella Kim turunan korea-america, dia bukan hanya di daulat sebagai man vokal tapi juga akan dijadiin "Image" grup, sama seperti Im Yoon Ah.

Member : Seo Hyun Jin, Park So yeon, Jessica Jung, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Stella Kim, Im Yoon Ah, Jang Ha-Jin, Seo Joo Hyun, Lee Hwan Hee.

VERSI 2
Member Masuk : Kim Taae Yeon Dan Stephanie Hwang.
Member Keluar : Seo Hyun Jin, Lee Hwan Hee.

Vokalis utamanya adalah Soyeon, Taeyeon, Jessica, Stephanie, Stella, dan Seohyun
Penari utamanya adalah Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, dan Yoona. Sementara yang dijadikan "Image" adalah Jessica, Stella, Yoona, dan Hajin.

Namun akhirnya Stella Kim dan Jang Ha Jin dikeluarkan dari konsep. Ada rumor kalau Ha Jin karena kehliannya menari kurang. Sedangkan Stella keluar karena orang tuanya menuntut stella mendapat prestasi sebelum debut.

Member : Park So Yeon, Kim Tae Yeon, Jessica Jung, Stephanie Hwang, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Stella Kim, Im Yoon Ah, Jang Hajin, Seo Joo Hyun.

VERSI 3
Member Masuk : Lee Soon Kyu, Lee Hwan Hee, Heo Chan Mi.
Member Keluar : Stella Kim, Jang Ha Jin.

Pada Reversi ketiga ini masuk Lee SoonKyu, Lee HwanHee, dan Heo Chanmi. SoonKyu direkrut berkat rekomendasi dai anak SM TOWN Ahyoomi (Member M.I.L.K). Sebelumnya Soonkyu telah berlatih diperusahaan yang sama dengan penyanyi Wheesung, sayang perusahaannya bangkru. Lee Hwanhee itu kembari direkrut ke dalam grup. Heo Chanmi bergabung sebagai maknae di grup.

Member : Park So yeon, Kim Tae yeon, Jessica Jung, Lee Soon Kyu, Stephanie Hwang, Kim Hyoyeon, Kwon Yuti, Choi Sooyoung, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun, Lee Hwan Hee, Heo Chanmi.

VERSI 4
Dan terahir, yang telah berdiri untuk sekarang ini.
Member Masuk : Tidak ada
Member Keluar : Park So Yeon, Lee Hwan Hee, Heo Chan mi.
Dan berikut hasil akhir dari member SNSD yang masih bertahan.

Member : Kim Tae Yeon, Jessica Jung Lee Soon Kyu (Sunny, Stephanie Hwang (Tiffany), Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun (Seohyun).
Leader : Kim Tae Yeon (1989) | Maknae : Seo Joo Hyun (1991).



Sejarah terbentuknya SNSD

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map