David Beckham Menyatakan Pensiun




Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini,David Beckham seorang pemain bola senior yang paling di takutin oleh lawan-lawannya,pemain yang kini bergabung dengan klub Paris Saint- Germain ini resmi menyatakan kalau dirinya ingin pensiun dari pekerjaanya sebagai pemain sepak bola.
Hal yang di utarakannya tersebut kontan membuat semua orang terkejut,pasalnya mantan pemain di klub Manchester United ini baru saja bergabung dengan klub barunya Paris saint-Germain atau yang lebih di kenal PSG. Beckham yang baru bergabung dengan PSG pada musim lalu memilih untuk menggantungkan sepatunya karena dirinya sudah puas menjalani profesinya sebagai pemain sepak bola sejak lama.
Beckham yang di kenal orang, karena tendangan bebasnya itu, kini telah mengikuti sebanyak 115 pertandingan di timnas Inggris, David Beckham merupakan salah satu pemain dalam sejarah dunia sepak bola yang mampu meraih Juara Liga di empat negara yang berbeda.
David Beckham juga pernah menjuarai Liga Champions bersama MU pada tahun 1999 dan saat itu dirinya menjadi kapten di negaranya pada zaman Piala dunia dan Piala Eropa. pada masa itu nama David Beckam di kenal orang di seluruh dunia.
PSG sendiri telah berulang kali memberikan tawaran untuk pria berusia 38 tahun ini untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG, namun David menolak tawaran tersebut dan tetap memilih untuk menggantungkan sepatunya musim ini.
Beckham sendiri menegaskan kalau dirinya sangat bangga karena bisa bermain di negaranya sendiri lebih dari seratus kali. dan dirinya juga bangga pernah ikut bergabung dengan klub-klub besar di Eropa, itu semua merupakan pengalaman hidupnya yang paling berharga.
Satu hal yang paling membanggakan bagi Beckham adalah pernah menjadi kapten di negaranya sendiri, itu membuktikan kalau dirinya sanggup menjadi pemimpin di negaranya tersebut, ini bukan hanya sekedar bermain bola tapi memikul tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.
David Beckham juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung nya hingga akhirnya dirinya bisa sampai seperti saat ini, karena menurutnya tanpa dukungan dari orang lain dirinya tidak mungkin bisa seperti sekarang ini. 

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah

 
Copyright © 2013. iBlogaya . All Rights Reserved
Home | Tukar Link | Site map